Kekasih Gisella Anastasia yaitu Wijaya Saputra atau yang biasa dipanggil Wijin, kali ini buka suara tentang hubungannya dengan Gisel. Ramainya gosip yang berkembang bahwa dirinya telah putus dari Gisel pun akhirnya terjawab.

Bersama denga Melaney Ricardo, Wijin menjawab beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan kisah cintanya bersama penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

Awalnya Melaney menanyakan tentang gosip yang beredar tentang hubungan Wijin dengan Gisel, namun Wijin menjawab dengan santai bahwa hubungan mereka ternyata baik-baik saja. Hanya saja waktu itu diakui oleh Wijin bahwa mereka sedang galau dan memang sedang ada masalah. Namun Wijin mengatakan bahwa hal seperti itu memanglah bagian dari sebuah hubungan.

Dalam perbincangan itu juga diungkapkan bahwa ternyata Wijin sudah mulai menyukai Gisel dari awal mereka bertemu, kemudian bagaimana proses sampai akhirnya mereka memutuskan untuk bersama. Wijin juga mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya tidak suka kalau dirinya dibandingkan dengan Gading Marten, mantan suami Gisel.


Seperti yang diketahui pun, Wijin juga merupakan mantan kekasih dari Agnez Mo. Sayang hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Melaney pun menanyakan sebuah pertanyaan kepada Wijin apakah dengan berpasangan dengan wanita yang mempunyai karakter yang kuat dan karir yang gemilang, apakah dapat menjadi ketakutan tersendiri?

"Awalnya iya, gue punya insecure tinggi banget. Karena yang kena adalah pride ya," Ujar atlet basket itu. "Kenapa yang kena pride? karena tidak bisa dipungkiri dia adalah seorang artis yang besar, sedangkan aku cuma pebisnis yang sedang merintis usaha aku. Tapi gak papa, itu porsinya dia," lanjut Wijin.

Ternyata Wijin juga mengakui bahwa awalnya terasa berat, banyak netizen yang mempertanyakan kenapa Gisel mau berpasangan dengan dirinya. Namun Wijin mencoba berfikir positif. "Tapikan memang Tuhan kasihnya seperti ini, ya aku mau ngomong apa? Tapi aku disini cuma bisa bilang bahwa yasudah gue fokus dengan usaha gue sendiri,"

Lebih lanjut, Wijin mengungkapkan dengan usahanya tersebut dirinya berusaha untuk menjamin kelangsungan hidup pasangannya dikemudian hari.

"Gue suatu saat akan menjamin bahwa dia akan save, and i will take care of her and her family, that'sit,"

Sumber: https://today.line.me/id/article/Sempat+Dikabarkan+Putus+Wijin+Mengaku+Hubungannya+dengan+Gisel+Baik+baik+Saja-oPpQW6